BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Ribuan peserta antuasias mengikuti perlombaan lari yang digagas oleh Polresta Bandar Lampung, sebagai rangkaian dalam  menyambut hari Bhayangkara Ke 78.

Event yang bertajuk Bhayangkara Run 2024, dipusatkan di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung ini, diikuti oleh 2210 peserta dan dilepas secara resmi oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, Minggu (30/6/2024) pagi.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi, mengatakan bahwa selain dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 78, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah pencarian bakat, yang diharapkan nantinya bisa melahirkan calon atlet atlet berprestasi.

“Harapannya dengan kegiatan bisa melahirkan calon calon atlet lari yang berprestasi, sehingga nantinya bisa bersaing di level nasional” Ujarnya

Bhayangkara Run 2024 Lampung dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Kategori 10 Kilometer, 5 Kilometer dan 2 Kilometer untuk Difabel.

Dalam tiga kategori yang diperlombakan, 10 K diikuti oleh 1000 peserta, 5 K diikuti 1200 peserta dan kategori 2 K (Difabel) diikuti oleh 10 peserta.

Para peserta juga disuguhkan dengan hiburan dan  pembagian door prize, saat melepas lelah usai mengikuti event ini.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Waka Polda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Kapolresta Bandar Lampung, Sekda Provinsi Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Pejabat Utama Polda Lampung dan tamu undangan.(Red)

Tinggalkan Balasan