PAGARALAM -(deklarasinews.com)- 12 Pemuda Pagaralam  yang mengukir prestasi dan mengharumkan nama kota Pagaralam mendapat penghargaan.

Apresiasi ini diberikan oleh Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni SH secara langsung  kepada Pemuda Kota Pagar Alam yang berprestasi pada Tahun 2022, bertempat di Halaman Parkir Sekretariat Kota Pagar Alam, Jum’at (30/12/2022).

Ada 12 pemuda prestasi yang mendapatkan penghargaan ini, dimana para pemuda tersebut telah mengharumkan nama baik Kota Pagar Alam baik di tingkat Provinsi maupun Nasional pada berbagai bidang seperti Akademik, Budaya dan Olahraga.

Pada sambutannya, Walikota menyebutkan pemberian penghargaan dari Pemkot ini merupakan tahun pertama di luar hadiah dari kejuaraan yang diikuti.

“Saya sangat mengapresiasi  mengucapkan permohonan maaf jika ada pemuda berprestasi lainnya yang belum mendapatkan penghargaan ini. Karena ini baru tahun pertama, mungkin masih banyak kekurangan dan semoga di tahun depan akan lebih baik lagi,” ucap Wali Kota.

Pada kesempatan tersebut Walikota juga berpesan kepada para pemuda berprestasi untuk jangan cepat puas dengan prestasi yang telah diraih.

“Semoga melalui penghargaan ini dapat menjadi motivasi para pemuda Kota Pagar Alam, baik yang telah mendapatkan penghargaan maupun yang belum mendapatkan penghargaan ini untuk dapat meningkatkan kemampuannya,” harap Walikota.

Turut hadir pada kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli, BKD, Bkpsdm, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kesbangpol, Inspektorat dan Dinas Sosial Kota Pagar Alam.(Rep)

Tinggalkan Balasan