BATANG-(deklarasinews.com) – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Suci Ramadhan, Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji bersama anak anak panti asuhan Batang, telah mengisi aktifitas keagamaan yakni mengadakan tadarus seusai Sholat tarowih di Masjid Darul mutaqin. Kamis malam, (17/05/19)

Kegiatan tadarus ini dilaksanakan secara rutin setiap malam selama bulan ramadhan.

BACA:   Bhabinkamtibmas Dampingi PT.BBU Dalam Penyerahan Bantuan  2 Unit Mesin Parut Sagu Di Kampung Wari 

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, karena di dalamnya terkandung beribu kebaikan. Tidak heran pada bulan ini semua umat Islam berlomba-lomba mencari kebaikan, termasuk tadarus (membaca) Alquran.

Pada malam hari Ramadhan, masjid-masjid marak dengan bacaan Al-Qur’an secara silih berganti. Termasuk di masjid Darul Mutaqin, salah satu Masjid Agung di kota Batang. Tidak jarang, bacaan tersebut disambungkan pada pengeras suara. Semua itu dilakukan dengan satu harapan: berkah Ramadhan yang telah dijanjikan Allah SWT.

BACA:   Meski Pandemi, RPJMD Pagaralam Tidak Berubah

Kasdim Batang berharap, “agar generasi muda kota Batang mempunyai pondasi agama yang kuat, Hal ini harus kita sikapi dan apresiasi secara positif sebagai langkah untuk mencetak generasi yang ilmiah dan agamis. “Harapnya.(Pen 0736)

BACA:   Satgas TMMD Bantu Warga Kedungsari Buka Jalan Baru

Tinggalkan Balasan