LAMTIM -(deklarasinews.com)-Bermula dari cek-cok mulut karena berebut lapak dagang, seorang warga di Lampung Timur berinisial SR (35) tega melakukan penganiayaan terhadap AN hingga kehilangan nyawa.

Kejadian tersebut terjadi di Pasar Semarang Baru Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur pada Rabu(28/12/2022) pagi.

Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan korban mengalami luka tusukan di bagian dada kiri.

“Korban mengalami luka tusuk di bagian dada sebelah kiri yang mengakibatkan korban AN ini harus kehilangan nyawanya saat dilakukan perawatan di klinik,”ujar Kapolres.

Selain daripada korban yang meninggal dunia, salah seorang kerabat korban juga mengalami luka robek pada tangan kanan.

“Sebelumnya memang pelaku sempat di kejar oleh keluarga korban namun pelaku berhasil melarikan diri dan akhirnya keluarga korban membawa korban ke klinik namun sayang saat perawatan, korban harus kehilangan nyawanya,” terang Kapolres.

Karena kejadian tersebut, keluarga korban melapor ke Polsek Pasir Sakti yang kemudian Tim Tekab 308 Presisi Polsek Pasir Sakti dan Polsek Jabung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan pelaku.

Untuk mengantisipasi adanya kericuhan dan penyerangan dari keluarga korban, pelaku bersama barang bukti 2 buah sarung senjata milik pelaku dan korban diserahkan kepada Tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur untuk diamankan di Mako Polres Lampung Timur guna proses lebih lanjut.(Humas Polres Lampung Timur)

Tinggalkan Balasan