Babinsa Kodim 1311/Morowali Sambangi Polsek Soyo Jaya: Sinergitas TNI-POLRI untuk Keamanan Wilayah

MOROWALI UTARA, SULTENG – (deklarasinews.com)– Selasa, (2 Juli 2024), para Babinsa Kodim 1311/Morowali dari Koramil 08/Soyo Jaya melaksanakan kegiatan anjangsana di Polsek Soyo Jaya, Desa Panca Makmur, Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morowali Utara.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan sinergitas yang baik antara TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Morowali Utara.

Dalam pertemuan tersebut, para Babinsa dan anggota Polsek berdiskusi mengenai berbagai isu keamanan di wilayah serta mencari solusi bersama untuk meningkatkan efektivitas dalam penanganan permasalahan keamanan dan ketertiban masyarakat. Sinergitas antara TNI dan Polri diharapkan dapat menciptakan kondisi yang kondusif, aman, dan nyaman bagi seluruh warga.

Danramil 1311-08/Soyo Jaya, Kapten Inf Puryadi, menyatakan, “Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud nyata dari kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi demi terciptanya lingkungan yang aman dan damai.”

Kapten Inf Puryadi juga menambahkan, “Sinergitas yang baik antara TNI dan Polri sangat penting dalam upaya menciptakan keamanan di wilayah. Dengan adanya koordinasi yang erat, kami yakin dapat menghadapi berbagai tantangan keamanan dengan lebih efektif.”

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat, yang merasa lebih tenang dengan adanya kerja sama yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah mereka. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat. (Rpdm)

 

Tinggalkan Balasan