PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Kontingen Ikatan Olahraga Dancesport Indonesia (IODI) Sumatera Selatan  meraih 1 Emas, 4 Perak, 3 Perunggu di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dancesport Open VII Bali, Desember 2022.

1 Emas : Fina
4 Perak : Qila (3 medali) dan Fina (1 medali)
3 Perunggu : Zaza, Reza dan Fina

Ketuo IODI Kota Palembang yang juga merupakan sekretaris KONI Kota Palembang dan juga Sekretaris Partai Golkar Kota Palembang Rubi Indiarta mengucapkan, terima kasih atas perjuangan semua atlit, pelatih, serta dukungan dan do’a dari para orang tua atlit yang tergabung dalam kontingen IODI Sumsel.

BACA:   Ajang Silaturahmi Turnamen Club Volly Ball Dari 4 Kecamatan

“Alhamdulillah perolehan medali ini  melebihi dari target, karena IODI Kota Palembang dan Sumatera Selatan ini  masih tergolong baru,” ucapnya kenapa awak media, Senin (19/12).

Kedepannya, IODI Sumsel dan IODI Kota Palembang akan terus melakukan pembinaan dan pembibitan para atlit, sehingga nanti siap berkancah di tingkat nasional.

Dilain itu, Ketua IODI Sumatera Selatan H. Suparman Roman merasa bersyukur, dan bangga atas perolehan, dan capaian prestasi para atlit IODI Sumsel di Kejurnas Bali pekan kemarin.

BACA:   Dua Mahasiswa Prodi Sistem Informasi IIB Darmajaya Antarkan Kontingen Bandarlampung Juara Porprov IX 2022 Cabor Futsal

“Saya berharap, para atlit IODI di Kabupaten/Kota di Sumsel bisa terus berlatih dan berkarya,” ucap pria yang juga menjabat Sekretaris KONI Sumsel.

Diakuinya, memang saat ini atlet IODI belum banyak di kabupaten/kota, baru terfokus di Kota Palembang.

“yang jelas kita akan terus melakukan pembibitan, pencarian atlet IODI di daerah lainnya,”tandasnya.

BACA:   Wakapolda Sumsel Menghadiri Pertandingan Bola Voli Proliga 2023

Ikut serta mendampingi kontingen IODI Sumsel Zahra sebagai pelatih dari para atlit Sumsel yang bertanding. (rls)

Tinggalkan Balasan