PESAWARAN -(deklarasinews.com)-  Honda Jaya Motor Gedongtataan, Pesawaran melakukan Edukasi aplikasi MotoRan kepada Konsumen yang datang di Showroom dan Ahass (24/01/2023).

Aplikasi MotoRan hadir untuk memberikan pelayanan ekstra kepada konsumen agar lebih nyaman dan lebih mudah dalam mendapatkan layanan untuk motor Hondanya. Kemudahan itu seperti pembelian motor, perawatan motor, pembelian sparepart, dan memperoleh seputar motor seperti mengenai harga sepeda motor Honda.

BACA:   Tampil Tangguh Dengan Warna Baru Honda CRF150L

Customer Relationship Management Honda Jaya Motor Muhammad Sofyan, mengatakan “Dengan adanya aplikasi MotoRan, konsumen tidak perlu lagi untuk datang ke dealer, cukup dengan memanfaatkan layanan  aplikasi MotoRan yang terdapat banyak fitur kemudahan untuk konsumen dalam melakukan transaksi ataupun informasi layanan purna jual”.

BACA:   Gift Dari Bintang Motor Gisting Spesial Hari Ibu

Aplikasi MotoRan juga terhubung dengan fasilitas layanan darurat Honda Care, layanan servis kunjung, dan pengingat jadwal servis. Ada juga tambahan hepigo point bagi pengguna aktif aplikasi MotoRan  yang  bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik, seperti voucher servis, makanan, hiburan, dan voucher belanja.

BACA:   VARIO 160 Berbekal USB charger 

“Saat ini Aplikasi MotoRan berlaku untuk wilayah Lampung dan Aplikasi MotoRan ini dapat didownload melalui Playstore dan Appstore, atau bisa datang langsung ke dealer Honda Jaya Motor” tambahnya.(*)

 

Tinggalkan Balasan