Anton Nurdin Buka Turnamen Tenis Meja Dan Minta Cabor Lain Seleksi Atlet nya

PALEMBANG – (deklarasinews.com) – Ketua Umum KONI Kota Palembang H. Anton Nuridn, Sabtu (20/3) membuka secara resmi turnamen tenis meja, yang diselenggaran oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Palembang.

Anton Nuridn menyambut baik kegiatan turnament tenis meja, dimana menurutnya kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan, dan membina talenta – talenta calon atlet tenis meja.

“Kita sebentar lagi menghadapi event porprov, kegiatan seperti ini sangat bagus untuk mempersiapkan atlet,” jelasnya.

Kepada pengurus cabor yang lain, dirinya berharap untuk dapat melakukan pembinaan, pencarian bibit atlet. Sehingga Palembang Juara dapat terwujud.

“Selamat bertanding, junjung tinggi semangat sportifitas,”tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum PTMSI Kota Palembang Hafiz Ramadhonie menerangkan bila kegiatan ini dilaksanakan berkat swakelola para pengurus PTMSI.

“Alhamdulilah, dengan semangat kebersamaan kegiatan ini bisa dilaksanakan,”jelasnya.

Turnament ini dilakukan jelas Hafiz, dalam rangka pencarian bibit atlet tenis meja. Dimana yang kita pertandingkan mulai dari umur 12 tahun (U12), U15, dan U18.

“Kita menyiapkan uang trophy dan uang pembinaan, sebagai pemacu motivasi puluhan atlet yang berlaga hari ini. Kedepan kita terus melakukan berbagai kegiatan dalam pencarian atlet,” tandasnya.(wanto/rilis)

 

DIBACA - 16 KALI

Check Also

Terus Bermunculan Klub-klub Bola Voli Lokal Di Brebes

BREBES – (deklarasinews.com)- Olahraga bola voli di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, terus menggeliat dengan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *