Angkot Terbakar di Kota Metro Diduga Korsleting Listrik Mesin Mobil

METRO  – (deklarasinews.com) – Sebuah angkot jurusan Metro Pusat-Kampus Metro Timur, terbakar di Jalan AH Nasution, Kelurahan Yosorejo Kecamatan Metro Timur Kota Metro, Jum’at 28 Januari 2022 sekitar pukul 14.30 Wib. Kebakaran diduga, akibat korsleting listrik pada mesin mobil.

Angkutan Kota jurusan Metro Pusat-Kampus Metro Timur dengan Nopol BE 2232 FU tersebut, tiba-tiba mesinnya mati mendadak dan sopir minta penumpang turun. Saat di setatar mobil terbakar.

Sopir angkot Nurkholis mengaku, kebakaran bermula dari percikan api di bagian mesin, dan langsung membesar membakar angkot,” jelasnya.

Saat kejadian, kata Nurkholis, angkot dalam keadaan ada beberapa penumpang. Sopir sempat menyuruh penumpangnya turun, sehingga tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kebakaran tersebut.

Beruntung saat kejadian, warga setempat bergegas melakukan penyiraman dan akhirnya berhasil di padamkan. Akibat peristiwa itu, sopir angkot menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah. (Pur)

 

 

DIBACA - 17 KALI

Check Also

Pererat Silaturahmi, dr. Zam Gelar Halal Bihalal

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Masih dalam suasana merayakan Idul Fitri 1443 H, dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes  menyelenggarakan Halalbihalal kediaman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.