Aldo Cederakan Kiper Wartawan Asahan FC, Hasil Seri Warnai Perpisahan 

ASAHAN – (deklarasinews.com)– Kasi Intel Kejaksaan Negeri Asahan Aguinaldo Marbun membuat penjaga gawang (kiper) Wartawan Asahan FC cedera.

Hal itu terjadi, di babak pertama menit ke 20. Saat sang Kapten Kejaksaan Negeri Asahan FC Aguinaldo Marbun hendak menendang bola yang terlepas dari tangan kiper Wartawan Asahan FC Gafur Shing.

Menurut Aldo, itu terjadi tidak sengaja, kalau diperkirakan 50 – 50 bang (Red Wartawan). “Karena terlapas bola, jadi saya tendang, terjadilah benturan antara kami,” jelas Aldo, Jumat (28/6/2024) di lapangan Stadion Mutiara.

Akibat peristiwa tersebut Gafur Shing digantikan oleh kiper cadangan Wartawan Asahan FC.

Memasuki babak kedua, permainan tampak sengit. Antar dua kubu, saling bergantian pemain, namun hasilnya masih nihil.

Sehingga wasit meniup peluit panjang berakhirnya pertandingan babak kedua, dengan hasil imbang. 0 untuk tim kesebelasan Kejaksaan Negeri Asahan dan 0 juga buat tim Wartawan Asahan FC.

Sementara itu, pelatih Wartawan Asahan FC Mariadi juga memberi sedikit komentar, ia mengatakan tidak masalah hasil seri, untuk hari ini.

Pas kali ini permintaan pemain senior kita “Wak Nur Karim Nehe” , kalau bisa zero – zero aja. “Sekaligus menjagakan  Kasi Intel Kejaksaan Negeri Asahan mau perpisahan, akan bertugas di tempat yang baru,” sebut pelatih dengan senyum tipis.

Usai pertandingan antara Kejaksaan Negeri Asahan Vs Wartawan Asahan FC di Stadion Mutiara Kisaran.

Kedua tim saling bersalaman, dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Asahan Aguinaldo Marbun menyebut “Nanti kalau balik ke Asahan jadi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Asahan lah.”

Ia pak Aldo, doa pemain Wartawan Asahan FC berambut gondrong T. Simbolon. (Doni)

 

Tinggalkan Balasan