AHASS Diponegoro Hadirkan Si Panggil Khusus Kota Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com) – Honda Servis Kunjung (Si Panggil) adalah program servis berkala yang ditujukan untuk perusahaan dimana servis dilakukan di lokasi yang disepakati. Sepeda motor yang dikerjakan, bisa berupa sepeda motor operasional milik perusahaan, maupun sepeda motor milik karyawan perusahaan.

Pekerjaan servis yang dilakukan adalah Paket Servis Lengkap/Ringan/Ganti Oli Plus (servis tune up) atau pekerjaan lain yang waktunya pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari 1 jam. Adapun penggantian part yang dikerjakan adalah penggantian sparepart fast-moving sepeda motor Honda. Bagi anda yang membutuhkan part lain di luar part fast-moving, konsumen dapat melakukan pemesanan selama servis berlangsung dan barang bisa diambil di lokasi servis keesokan harinya.

“Service kunjung sangat bermanfaat sekali dan memberi kemudaham bagi pengendara sepeda motor yang belum sempat datang ke AHASS . maka Sipanggil akan siap datang kerumah pelanggan setia Honda” pangkas Agung selaku Kepala Bengkel AHASS Diponegoro. Info service kunjung dapat menghubungi : 0813-6731-5067. (rls)

DIBACA - 6 KALI

Check Also

Ini Alasan Kamu Harus Rajin Ganti Oli di Ahass Astra Motor Natar!

NATAR – (deklarasinews.com) – Dalam urusan mesin motor, salah satu hal yang penting dan harus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *