KOTA TANGERANG -(deklarasinews.com)- Aeropolis berbagi untuk warga sekitar, dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga di seputar Kecamatan Neglasari, bertempat di Aeropolis Jumat (23/12/2022).

Budiman Kurniawan General Manager Aeropolis mengatakan kegiatan baksos yang dilaksanakan adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Aeropolis.

“Hari ini sekitar 100 paket sembako kami berikan kepada warga sekitar Aeropolis, yaitu di kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang,” ujarnya.

BACA:   Penemuan Mayat Pria Di Taman Gegerkan Masyarakat Purwakarta

Menurut Budiman baksos tersebut adalah kegiatan rutin dari rangkaian kegiatan beberapa bulan lalu, yang sudah dilakukan yaitu pada waktu menjelang Idul Fitri dan Idul Adha.

Kompol Purwadi Kapolsek Neglasari yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan,  bahwa apa yang dilakukan oleh Aeropolis adalah sangat positif dan baik.

BACA:   Wabup Asahan Tinjau Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban

“Mudah mudahan dilakukan secara rutin, karena kegiatan ini membawa manfaat, dan saya mengucapkan terimakasih untuk pengelola Aeropolis, atas apa yang sudah dilakukan oleh Aeropolis,” ujarnya.

Sementara Sekertaris camat Neglasari Dida A mengatakan ia mengucapkan terimakasih kepada Aeropolis yang sudah berkontribusi dan membantu warga sekitar.

BACA:   Hasil RDP DPRD Barsel Dengan Dinas PUPR : Akan Ada Jalan Alternatif Di Desa Kaladan-Talio Ke Kota Buntok

“Mudah mudahan kegiatan yang bermanfaat ini dapat berlanjut dan berkesinambungan,” ujarnya.

Warga sekitar Mumun (55) mengucapkan terimakasih kepada Aeropolis yang sudah memberikan paket sembako.

“Saya doakan biar Aeropolis selalu rutin memberikan bantuan, dan diberikan kemajuan dalam menjala kan usahanya,” tuturnya.(nan)

Tinggalkan Balasan