Safari Ramadhan, Walikota Jakut Sampaikan Salam Gubernur Untuk Warga Pegangsaan Dua

JAKARTA -(deklarasinews.com)-Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara safari Ramadhan ke Masjid Al- Wustho, Jl. Komp Udin Rt 006/05 Kelurahan Pegangsaan Dua Jakarta Utara. Jumat (17/5).

Melakukan kegiatan rutin sepanjang Bulan Ramadhan untuk bersilaturahmi dengan warganya, Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau hadir bersama Wakil Walikota Ali Maulana Hakim, Sekretaris Kota Desi Putra, para Asisten dan jajaran mendapatkan sambutan yang meriah.

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan sangat berterimakasih atas sambutan yang diberikan warga RW05 Kelurahan Pegangsaan Dua. “Kami ucapkan terimakasih atas sambutan yang meriah, semoga keberadaan Kita semua disini untuk terus menjalin silaturahmi bisa membawa kebaikan sekaligus menjadi amal ibadah buat Kita semua,” katanya disambung ucapan aamiin dari seluruh jamaah Masjid Al- Wustho.

Selain itu, Syamsuddin juga menambahkan jika jamaah Masjid Al- Wustho dan warga Pegangsaan Dua mendapatkan Salam dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. “Pak Gubernur menyampaikan salamnya untuk Bapak dan Ibu semua. Beliau ingin agar silaturahmi seperti ini jangan pernah putus,” tambahnya.

Namun yang terpenting dari semua, Syamsuddin juga mengingatkan agar masyarakat Jakarta Utara khususnya Pegangsaan Dua terus menjaga persatuan. “Persatuan dan kesatuan harus tetap dikedepankan. Tujuannya agar semua bisa jalan beriringan agar proses pembangunan dapat terus dijalankan,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan safari Ramadhan kali ini selain berbuka puasa bersama Dan Sholat Magrib bersama warga, Pemkot Jakarta Utara juga berkesempatan memberikan bantuan uang Rp 10 Juta untuk pemberdayaan Masjid Al – Wustho.(wbo)

Tinggalkan Balasan