PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Sebagai penghargaan batas pengabdian yang dilakukan selama ini. Ketua RT / RW se-kota Pagaralam kecipratan bonus.

Ketua RW dan RT merupakan garda terdepan ujung tombak pemerintahan, yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itulah, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam memberikan apresiasi dengan memberikan bonus kepada 638 Ketua RW dan RT.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni SH pada saat acara penyerahan baju seragam sekaligus bonus insentif Ketua RW/RT se-Kota Pagar Alam, di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam Gunung Gare, Selasa (27/12/2022).

Pada kesempatan itu juga, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menyerahkan 3 unit motor sampah, 30 kursi serta 4 unit motor operasional bagi penyuluh lapangan keluarga berencana tingkat kecamatan di Kota Pagar Alam.

Dalam sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan, pemberian bonus insentif yang diberikan ini adalah salah satu bentuk apresiasi dari Pemkot Pagar Alam atas kinerja ketua RW/RT, dalam upaya peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat dan mendukung setiap pembangunan di Kota Pagar Alam.

Selain bonus insentif yang diberikan kata Wali Kota, pada tahun ini Pemkot Pagar Alam juga memberikan baju seragam untuk ketua RW/RT se-Kota Pagar Alam, guna menunjang penampilan dan kinerja ketua RW/RT dalam melayani masyarakat.

Menutup sambutannya, Walikota Alpian Maskoni berharap kedepannya, ketua RW/RT dapat memberikan kontribusi lebih terhadap Pemerintah dan masyarakat, dengan menggalakan semangat gotong royong untuk mewujudkan Kota Pagar Alam lebih maju lagi.”gotong royong merupakan budaya kita.”tutupnya (Rep)

Tinggalkan Balasan