Selasa , Desember 10 2019
Home / Ekonomi / Gerai Kafe Kolase Diharapkan Dapat Tingkatkan Perekonomian Rakyat

Gerai Kafe Kolase Diharapkan Dapat Tingkatkan Perekonomian Rakyat

BAKAUHENI –(deklarasinews.com)- Gerai Kafe Kopi Lampung Selatan (KOLASE) diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung Selatan

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Plt Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto yang didampingi oleh Ketua Dekranasda Lampung Selatan, Hj Winarni Nanang Ermanto, Kamis (14/11/2019) usai meresmikan Gerai Dekranasda Lampung Selatan di beranda Dermaga Eksekutif Pelabuhan Bakauheni.

Laonching Kafe Kolase di Gerai Dekranasda Lampung Selatan ini menjadi momentum dan kado yang istimewa bagi masyarakat Lampung Selatan. Karena bertelatan dengan HUT ke 63 bumi Khagom Mufakat ini ” tutur Nanang Ermanto.

Mudah mudahan dengan adanya Gerai Dekranasda Lampung Selatan yang akan menyuguhkan hasil kerajinan, oleh oleh dan sofenir khas bumi Khagom Mufakat ini, Lampung Selatan semakin dikenal dan masyarakat dan dapat mebingkatkan perekonomian masyarakat Lamoung Selatan ” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan, Yusri mengatakan bahwa dengan telah diresmikannya Gerai Dekranasda tersebut juga menjadi wadah para pengrajin dan pengusaha untuk mempromosikan produk produk  hasil kerajan/hasil produksinya, sehingga dapat meninhkatkan perekonomian para pengrajin dan pelaku usaha di daerah ini ” katanya.(kmf Ndari)

DIBACA - 2.146 KALI

Check Also

Pebalap Astra Honda Bidik Gelar Juara ARRC 2019

JAKARTA-(deklarasinews.com) – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni Irfan Ardiansyah serta Awhin Sanjaya, bertekad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *