Kamis , November 14 2019
Home / Daerah / 15 Atlet dan Pelatih Berprestasi Menerima Penghargaan Pada KONI Award I Lampung Selatan

15 Atlet dan Pelatih Berprestasi Menerima Penghargaan Pada KONI Award I Lampung Selatan

KALIANDA-(deklarasinews.com)–Sebanyak 15 atlet dan pelatih berprestasi  menerima penghargaan dalam malam Koni Award I Lampung Selatan, Selasa (15/10/2019) di Panggung Pentas Seni dan budaya GOR Way Handak Kalianda.

Para atlit dan pelatih serta mantan pelatih yang menerima penghargaan Koni Award pertama yang bersamaan dengan peringatan HUT KONI ke 81  yang dilaksanakan oleh Koni Lampung Selatan berasal dari berbagai macam atlet dan pelatih olah raga yang sebelumnya sudah mengharumkan nama Lampung Selatan.

para penerima penghargaan itu yakni, Muhammad Ihsan Siregar, MN (Master Nasional) atlet cabang olahraga catur, Kafi Raditya Pandika atlet cabang olahraga bulutangkis, Ricky Nic Kevin atlet cabang olahraga panahan, Zidan Wiaya Sakti atlet cabang olahraga renang, dan Gilang Rismawan atlet cabang olahraga panahan.

Kemudian, Selly Septiani atlet cabang olahraga karate, Suci Dwi Megasari atlet cabang olahraga panahan, Clara Fatimah atlet cabang olahraga renang, Novia Rahmawati atlet cabang olahraga bulutangkis, dan Mesra Ayuni atlet cabang olahraga panahan.

Lalu, Muhammad Asri Lubis kategori pelatih cabang olahraga pencak silat, Tasiman kategori pelatih cabang olahraga karate, Anton Carmana mantan atlet cabang olahraga catur, dan Hendra Setiawan mantan atlet cabang olahraga pencak silat.

Dan terakhir, satu penghargaan khusus yaitu kategori mantan atlet dan pelatih diberikan kepada Hardjipto mantan guru SMPN 1 Natar yang telah menjadi pelatih dan juri Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) sejak tahun 1984.

Hadir dalam malam KONI Award I Lampung Selatan yakni Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang didampingi oleh Ketua TP PKK Hj. Winarni, Dandim 0421 Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie, Ketuan Harian KONI Provinsi Lampung Hanibal, dan Ketua Umum KONI Lampung Selatan Rudi Apriadi.

Tak luput juga hadir dalam kegiatan para insan olah raga ini, Sekretaris Daerah beserta paraKepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Lampung Selatan, pengurus KONI, Pengkab Cabang Olahraga, dan pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se-Kabupaten Lampung Selatan.

Plt Bupati Lampung Selatan H Nanang Ermanto dalam sambutanya sangat mengapresiasi KONI Lampung Selatan yang melakukan terobosan guna memajukan olah raga dikabupaten yang kita cintai ini.

Dengan digelarnya kegiatan Malam Koni Award I diharapkan mampu memotifasi semua atlit dan pelatih yang ada di Lampung Selatan lebih berprestasi lagi dalam kancah olah raga daerah, Nasional bahkan Internasional ” imbuhnya.

Ditempat yang sama Ketua Umum Koni Lampung Selatan Rudi Apriadi S Kom,  mengatakan bahwa tujuan dan maksud digelarnya Malam Koni Award I 2019 ini adalah sebagai wujud pembinaan olah raga di Lampung Selatan secara menyeluruh cabang olah raga yang ada di bumi Khagom Mufakat ini.

Selain itu dengan digelarnya Malam Koni Award ini juga akan menjadi motivator bagi para atlit dan pelatih agar lebih berprestasi lagi sehingga nantinya akan mengangkat nama harum Lampung Selatan ” pungkasnya. (kmf/cak Ton)

 

DIBACA - 6.372 KALI

Check Also

Wakapolda Lampung Pimpin Apel Pergeseran Personil dan Logistik

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Apel Pergeseran Pesonil dan Logistik Polres Tulang Bawang  Barat dan Polres Pringsewu dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to friend