BATANG – (deklarasinews.com)– Polres Batang berikan beasiswa bagi 14 putra putri personel Polres yang berprestasi, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Beasiswa tersebut, diserahkan langsung oleh Wakapolres Batang Kompol Hartono, di Aula Rupatama, Kamis (27/6/2024).

Wakapolres Batang Kompol Hartono mengatakan, pembagian beasiswa tersebut, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap anggota Polres yang berprestasi.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada putra putri anggota berprestasi terhadap dunia pendidikan maupun prestasi di bidang olahraga,” ungkap Kompol Hartono.

Di hari yang baik ini, kata Hartono, merupakan hari yang bahagia bagi orang tua khususnya ke empat belas anak penerima, dan juga Polri. Dalam menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78, pada 1 Juli 2024 mendatang, Polres Batang mengapresiasi prestasi putra putri anggota.

“Kendati demikian, perhatian Polri yang dicurahkan kepada putra putri anggota┬á tidak hanya di setiap momen Hari Bhayangkara saja, tetapi setiap saat dan sepanjang hari,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan